PLRurai

Dapatkan Produk PLR ( Private Label Rights) Gratis Video GetWidget Blue S4P Keren Milik Anda Sendiri Lihat Bagaimana Uang Mengalir Tanpa Henti

Produk PLR Gratis

Gratis $197.00 Senilai
Keanggotaan Gratis PLR


Untuk Andar
Seumur Hidup Private Label Rights
Untuk Anggota Gratis Saat ini
"Tidak Sulit"


Get your GRATIS Dapatkan Anda GRATIS seumur hidup Keanggotaan Private Label. $ 197 senilai..

Klik ini Ambil Sekarang

Rabu, 20 Juni 2012

Apa Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Sumber Energi Hijau?

Hari ini, kita sekarang sadar akan dampak pemanasan global. Untungnya, itu tidak terlalu terlambat dan kita masih bisa mengubah yang mengapa banyak yang mendorong untuk sumber energi hijau.Keuntungan menggunakan sumber energi hijau adalah bahwa itu bersih sehingga tidak memancarkan apapun yang berbahaya ke udara yang berdampak pada lingkungan. 

Hal ini juga terbarukan yang berarti kita tidak akan pernah kehabisan itu tidak seperti minyak yang diperkirakan akan mengering pada satu dekade atau lebih.Meskipun fasilitas energi hijau yang mahal untuk membangun, membutuhkan perawatan yang lebih sedikit sehingga Anda tidak harus keluar uang banyak uang untuk mengoperasikannya.Produk PLR Gartis memilki cara yang lebih akurat untuk menagani ini

Hal ini juga dapat membawa manfaat ekonomi ke daerah-daerah tertentu bahkan meningkatkan pariwisata.Meskipun baik, sehat, ada beberapa yang mengatakan bahwa ada keuntungan untuk menggunakan teknologi tersebut.Sementara sumber energi hijau dapat menghasilkan listrik, berapa banyak dapat menghasilkan tidak konsisten. 

Ini karena kita tidak memiliki kontrol dari cuaca jadi jika daerah tertentu bergantung pada energi matahari dan ada gangguan cuaca, tidak akan dapat mengubah sinar matahari menjadi listrik.

Membangun fasilitas ini juga memerlukan banyak lahan sehingga kita mungkin harus dipotong pada lahan pertanian yang adalah apa yang banyak mengkhawatirkan jika turbin angin lebih harus disiapkan.

Kerugian lain adalah kenyataan bahwa beberapa sumber energi hijau tidak dapat diinstal di daerah tertentu dari planet ini. Misalnya, gelombang energi hanya dapat dimanfaatkan jika gelombang yang datang dari laut mencapai setidaknya 16 kaki. 

Energi panas bumi digunakan hanya dapat dilakukan di bagian geologis tidak stabil dari planet ini.Tetapi jika Anda melihat argumen seperti itu, tempat-tempat yang tidak dapat menggunakan salah satu bentuk sumber energi hijau dapat digantikan untuk lainnya. 

Jika turbin angin membutuhkan ruang lebih, mereka dapat diinstal dekat pantai daripada meletakkan ini di darat. 

Sebuah studi menunjukkan bahwa Anda dapat menghasilkan listrik lebih saat ini di laut.Sedangkan cuaca adalah sesuatu yang kita tidak dapat mengendalikan, tidak setiap hari bahwa ada gangguan cuaca jadi ini juga akan berlalu. 

Jika energi surya sedang digunakan dan matahari tertutup, generator darurat akan diaktifkan dan menghabiskan energi yang disimpan.Intinya adalah bahwa ada cara argumen yang diberikan oleh individu-individu tertentu yang menghambat penggunaan sumber energi hijau. 

Bahkan, penelitian sedang berlangsung untuk mencoba dan memanfaatkan cara lain untuk menghasilkan kekuatan yang kita butuhkan.

Sebuah contoh yang sangat baik ini disebut lautan energi panas. 

Daya yang dihasilkan dengan memanfaatkan temperatur yang berbeda di dalam air. 

Saat ini sedang digunakan dalam skala kecil baik di Jepang dan Hawaii.Di AS, hanya 7% dari sumber energi hijau yang digunakan secara nasional. Bagimana Di Indonesia ?

Kita bersyukur adanya perkebunan Kelapa Sawit,namun masih memerlukan penataan yang lebih baik lagi.

Ini jauh lebih tinggi 11 tahun yang lalu dan jika kita tidak perlu khawatir tentang biaya minyak atau bahkan mengurangi ketergantungan kita pada itu, kita harus berinvestasi lebih banyak dalam energi bersih.

Kita bisa mendapatkannya dari sumber energi hijau seperti biomassa, biodiesel, panas bumi, surya, air dan angin. 

Ini adalah hal yang kita miliki di sekitar kita dan semua yang diperlukan adalah seseorang untuk memanfaatkan itu bukan mengandalkan tradisional tidak terbarukan sarana untuk menghasilkan energi

Tanyakan Pada Produk PLR Gratis 


Tidak ada komentar:

Video Widget Blue S4P Kren Klik Saja Gratis

Bonus!

Paket besar Produk High Quality w / Private Label Rights - - Dapatkan tangan Anda pada artikel berkualitas tinggi, ebooks dan software dengan label hak pribadi yang dapat Anda gunakan untuk konten web, membuat ebooks Anda sendiri, membangun lalu lintas dan banyak lagi!

Click Klik DISINI untuk mendownload!

My Slide