PLRurai

Dapatkan Produk PLR ( Private Label Rights) Gratis Video GetWidget Blue S4P Keren Milik Anda Sendiri Lihat Bagaimana Uang Mengalir Tanpa Henti

Produk PLR Gratis

Gratis $197.00 Senilai
Keanggotaan Gratis PLR


Untuk Andar
Seumur Hidup Private Label Rights
Untuk Anggota Gratis Saat ini
"Tidak Sulit"


Get your GRATIS Dapatkan Anda GRATIS seumur hidup Keanggotaan Private Label. $ 197 senilai..

Klik ini Ambil Sekarang

Sabtu, 09 Juni 2012

3 Critically Important Fat Loss Lessons (3 Kritis Penting Pelajaran Fat Loss)


by :Isabel De Los Rios 
*** Catatan: Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai memiliki remaja yang saat ini menderita dengan berat badan dan kesehatan mereka, ini adalah sebuah buletin yang sangat penting bagi Anda untuk membaca. 

Saya akan berbagi beberapa fakta menakutkan dengan Anda. Siap? Saya harap Anda sedang duduk. 

Menurut The US Department Kesehatan dan Layanan Manusia, 14% remaja di Amerika Serikat kelebihan berat badan. Angka ini hampir tiga kali lipat dalam 20 tahun terakhir. 

Tunggu, mendapatkan bahkan lebih buruk. 

Jumlah remaja dan remaja yang didiagnosa menderita Diabetes tipe 2, kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi meningkat dalam proporsi yang eksponensial. 

Menakutkan untuk sedikitnya! 

Ini adalah topik yang sangat dekat dan sayang di hati saya, karena saya ingat, tangan pertama, betapa sulitnya menjadi remaja kelebihan berat badan dan tantangan yang dihadapi selama ini sensitif. 

Jika Anda bertanya setiap remaja kelebihan berat badan, "Apa yang mengganggu Anda paling banyak tentang berat badan Anda?" Saya jamin jawabannya tidak akan ada hubungannya dengan implikasi kesehatan yang disebutkan di atas, namun akan mengkritik tentang sosial, bullying dan ejekan yang mereka hampir selalu terima dengan mereka, tidak begitu penuh kasih, rekan-rekan. 

Di bawah ini saya akan berbagi beberapa langkah penting yang saya merasa tidak hanya akan membantu usaha Anda sendiri kehilangan lemak, tetapi akan mendorong orang-orang terkasih dalam hidup Anda (anak-anak dan orang dewasa termasuk) untuk juga membangun gaya hidup sehat. 
  1. Membuat sehat makan acara keluarga. Ketika Anda melibatkan anak Anda dalam setiap bagian dari proses pembuatan makanan, mereka sangat antusias untuk makan dan berbagi kreasi mereka. Mulai sayuran kecil atau taman rempah dengan keluarga Anda bahwa Anda semua mengurus bersama. Saya punya tanaman kemangi kecil di teras belakang saya yang berusia 3 tahun saya dan saya mengurus setiap hari. Dia senang menonton tumbuh dan menyiraminya, dan aku mencintai kemangi segar dalam berbagai makanan kami. Dimana anda bisa mendapatkan anak-anak Anda atau anggota keluarga Anda lebih terlibat dalam persiapan makanan? Bahkan jika itu meminta mereka untuk mencari di internet untuk resep baru mereka ingin menciptakan, mereka akan bersemangat untuk tahu bahwa itu resep "mereka" itu adalah untuk makan malam nanti.
  2. Anak-anak membuat latihan tentang bersenang-senang. Yang seharusnya bermain dan begitu juga orang dewasa. Yang suka peralatan olahraga membosankan sih? (Saya tidak!) Anda tidak hanya mendapatkan latihan yang luar biasa dengan menemukan aktivitas menyenangkan (olahraga, lompat tali, taman bermain, bermain tag di halaman belakang), tetapi Anda juga akan mengalami hormon mengangkat suasana hati yang datang bersama dengan menyenangkan bermain.
  3. Cari dukungan sistem Anda Ada alasan mengapa ada kelompok-kelompok pendukung untuk kecanduan narkoba, pecandu alkohol, dan penurunan berat badan .... Karena mereka bekerja! Hanya saja terlalu sulit untuk membuat perubahan signifikan dalam kehidupan kita (terutama ketika mereka menantang) tanpa pemandu sorak di pihak kita. Bagi saya, aku butuh waktu begitu lama untuk akhirnya mendapatkan berat badan saya di bawah kendali karena saya hilang ini bagian yang penting dari teka-teki. Saya lihat sekarang, dengan dukungan luar biasa dari keluarga saya dan masyarakat luar biasa kami di luar Diet, bagaimana mudahnya untuk tetap berada di perjalanan ini sehat ketika begitu banyak yang ada untuk mendorong saya setiap hari.
Tingkat keparahan anak dan obesitas remaja baru-baru ini menarik perhatian saya setelah saya memiliki kesempatan luar biasa untuk menghabiskan satu hari penuh pada arus pikiran Akademi sini di South Carolina. Arus pikiran adalah jauh lebih dari sebuah "kamp berat badan" bahwa saya tidak akan melakukannya keadilan dengan menyebutnya itu. Pendekatan mereka untuk membantu remaja mengatasi masalah berat badan mereka begitu luar biasa dan efektif, dan hanya dengan menghabiskan beberapa jam di sana, saya menyadari mereka melaksanakan semua 3 langkah penting disebutkan di atas. 

Saya dapat meyakinkan Anda ini bukan perjalanan saya pertama dan hanya untuk arus pikiran. Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk melibatkan diri dalam setiap cara yang mungkin untuk membantu mereka terus membantu remaja membuat perubahan luar biasa dalam hidup mereka. 

Jika Anda atau seseorang yang anda cintai tahu seorang remaja yang saat ini berjuang melawan berat badan mereka dan kesehatan, saya sangat mendorong Anda untuk mengeksplorasi program musim panas arus pikiran dan melihat semua peluang yang luar biasa yang mereka miliki.

Tidak ada komentar:

Video Widget Blue S4P Kren Klik Saja Gratis

Bonus!

Paket besar Produk High Quality w / Private Label Rights - - Dapatkan tangan Anda pada artikel berkualitas tinggi, ebooks dan software dengan label hak pribadi yang dapat Anda gunakan untuk konten web, membuat ebooks Anda sendiri, membangun lalu lintas dan banyak lagi!

Click Klik DISINI untuk mendownload!

My Slide